Senin, 02 Desember 2013

Familly Gathering 1 Desember 2013

Para penggemar mobil Great Corolla yang tergabung kedalam komunitas Great Corolla Club (GCC ) kembali menggelar acara rutin disetiap penghujung akhir tahun yaitu Familly Gathering (1/12/2013). Tema yang diusung kali ini adalah “We are One, One Familly , One Community”, yang berarti satu keluarga satu komunitas, hal ini dibuktikan dengan hadirnya member beserta keluarga, dan bahkan beberapa member yang sudah tidak menggunakan Great Corolla lagi tetap datang karena telah menjadi bagian dari keluarga Great Corolla Club.

Event ini digelar di Kawasan SKI Tajur Bogor. event dimulai dari meeting point di Rest Area Cibubur KM 10 jam 8.00 pagi.dimana dihadiri oleh 150 mobil dengan jumlah peserta 340 orang.





Sebanyak 150 mobil Great Corolla yang berkumpul di meeting point memulai konvoi menuju lokasi dengan tertib dan aman, rombongan didampingi dengan supporting car team (Avanza, APV dan Mazda RX-8). Selama perjalanan rombongan tetap tertib berkendara ala GCC yang tetap mengutamakan Safety Driving.

Fam Gath dimulai pukul 10.00 Wib, dengan di hadiri oleh member dari GCC JABODETABEK dan beberapa chapter seperti Karawang, Bandung, Tasikmalaya, Sukabumi, Jember, Bali dan Surabaya dengan total peserta 340 orang dan 150 mobil Great Corolla





'
Sebagai bentuk kepedulian GCC terhadap tingginya angka kecelakaan di jalan raya, maka pada kesempatan ini GCC turut menggundang RSA ( Road Safet Association ) untuk mengingatkan kembali dan memberikan wejangan  betapa pentingnya Safety Driving.


Berlanjut ke acara Launching dan peresmian GCC Chapter Bogor dengan seremoni pemotongan tumpeng yang di lakukan oleh Ketua Chapter Bogor yaitu Om Henri



Acara juga di meriahkan oleh games-games seru yang di pandu oleh MC Kondang Mr Almi Yahya, dimana anak-anak bergoyang cesar serta games team work untuk para orangtuanya.

Tak lupa acara juga di meriahkan oleh Door Prize dari beberapa Sponsor seperti TOYOTA, Anugerah Motor, Victory Auto (www.indoneka.com), serta Meilala Powersteering.

SAMPAI JUMPA DI ACARA-ACARA GCC BERIKUNYA
KEEP BROTHERHOOD

















1 komentar: